Hari ini tanggal 04 Juni 2020 pukul 10:58

Daftar Ulang Penerimaan Santri Baru

Pelaksanaan

Daftar Ulang dilaksanakan pada tanggal 02 - 04 Maret 2020

Ketentuan

  • Daftar Ulang dilakukan jika calon peserta didik baru telah dinyatakan "LULUS" sesuai Surat Keputusan (2 halaman) yang telah diunduh dari menu hasil seleksi.

  • Pembayaran biaya Daftar Ulang dilaksanakan mulai tanggal 02 - 04 Maret 2020

  • Pembayaran dilakukan hanya via transfer ke rekening Bank Muamalat Indonesia (kode: 147) 5080007621 a.n. SMPIT NURUL ISLAM TENGARAN dengan mencantumkan 3 digit terakhir nomor ponsel yang digunakan untuk konfirmasi pada nominal transfer. Contoh : Nomor ponsel 085727771505, maka transfer sejumlah Rp 15000.505,-

  • Mengirimkan pesan WA konfirmasi pembayaran dengan format :
        Nomor Pendaftaran_Nama Siswa Pendaftar_L/P_Jumlah Transfer_Tanggal Transfer_Jam Transfer
        Contoh : A2020001_Muhammad_L_15.000.505_02 Maret 2020_pkl 09.00
    >> Kirim ke 089509501710

  • Setelah melakukan pembayaran, orangtua silakan datang ke sekretariat PSB dengan membawa bukti transfer dan Surat Keputusan guna mengambil perangkat siswa baru. Perangkat siswa baru (kain seragam, dll.) selambatnya diambil pada 07 Maret 2020

  • Jika sampai batas waktu tanggal 04 Maret 2020 tidak melakukan pembayaran, maka dianggap mengundurkan diri.

Rincian Biaya

1.  Uang Pangkal : 13.000.000
2.  IPP (bulan Juli 2020) : 1.100.000
3.  Wakaf tanah (minimal) : 900.000

TOTAL :
    Putra : Rp. 15.000.000,-
    Putri  : Rp. 15.000.000,-